Kamis, 18 Agustus 2022

Lewandowski Bertekat Raih Banyak Trophy Bersama Barcelona

MACAUBET - Robert Lewandowski menyebut kepindahannya ke Barcelona terjadi di waktu yang tepat. Kini Lewandowski berambisi membantu Blaugrana meraih banyak trophy .Lewandowski sebelumnya membela Munchen selama 8 musim. Penyerang asal Polandia tersebut berhasil memenangkan banyak trophy bersama raksasa Jerman tersebut.


Saatnya Pindah

Lewandowski berbicara tentang kepindahannya ke Barcelona. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pindah klub setelah bermain cukup lama bersama Munchen.

"Ketika saya mendapat informasi pertama bahwa Barcelona tertarik untuk membawa saya ke klub, sejak awal saya tahu bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk saya dan klub," kata Lewandowski kepada Media di Spanyol.

“Saya tidak ingin bermain sepanjang hidup saya di satu liga. Di Bundesliga saya merasa baik-baik saja, tetapi saya tahu bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke La Liga dan mengambil langkah berikutnya dalam karier saya."


Merasa Happy Bermain di La Liga

Lewandowski juga mengungkapkan kalau bermain di La Liga merupakan mimpinya sejak lama. Karena itu, Lewandowski merasa sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain di Spanyol. "Saya tahu bahwa ini adalah momen yang sempurna bagi saya dan ini juga merupakan tantangan besar bagi saya, tetapi saya siap untuk ini," lanjutnya

“Bagi saya, bermain di La Liga selalu menjadi mimpi dan sekarang saya di sini di Barcelona jadi saya sangat senang. "Saya sangat senang berada di sini dan kami menantikan musim baru ini."


Ingin Raih Juara

Barcelona belakangan ini bisa dibilang kesulitan gelar juara. Mereka terakhir hanya memenangi satu Copa del Rey.Lewandowski pun bertekad ingin membantu tim barunya meraih banyak gelar juara lagi.

“Pasti ini akan menjadi musim yang sangat menarik bagi kami. Juga, ini akan menjadi semacam musim yang pada akhirnya semua penggemar Barcelona akan sangat senang," imbuhnya.

"Saya pikir ini adalah periode yang lama tanpa gelar untuk Barcelona dan saya pikir ini adalah momen yang tepat untuk memenangkan beberapa gelar. Saya cukup yakin bahwa inilah yang akan kami lakukan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar